Rémunérez vos liens web

Popular Post

Written By Unknown on Kamis, 22 Mei 2014 | 19.47

Yang sedang galau karna tere Co.Id silahkan pindah ke isat sejenak dan disini saya akan share beberapa inject yang sudah saya uji dan work untuk peralatannya silahkan download dibawah ini :
============
============
Jika sudah silahkan instal sampai selese dan buka Multy-sshnya
Isikan sshnya 


Ket : 
1. Host SSH 
2. Isikan 127.0.0.1
3. Username SSH
4. Isikan : 443 [Indosat], 143 [Telkomsel], 80[three]
5. Password SSH

dibawah ini adalah beberapa inject untuk Indosat yang sudah saya uji dan work 100%

Volta Isat
============
============

3 & INDOSAT
============
============
Isat Dropbear
============
============
Isat faster
============
============
Indosat V3
============
============

Demikian untuk beberapa inject Indosat yang sudah saya uji dan work 100%
jangan lupa untuk diulup gunakan Apn : INTERNET/ indosatgprs/ gprs

NB : untuk lokasi yang saya gunakan Jawa tengah kurang tau untuk daerah lain 










0 komentar:

Posting Komentar

SH© 2014